9 February 2013

Sempena HPN, PWI Lomba Karaoke Insan Media

Berita Riau - Sempena peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2013, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Riau melaksanakan lomba karaoke bersama insan media  dan organisasi wartawan di Pekanbaru. Hal ini diungkapkan Sekretaris PWI Cabang Riau, Eka Putra, melalui siaran persnya ke redaksi situsriau.com.  Dikatakannya, lomba karaoke dibatasi hingga 100 peserta saja. ''Peserta kita batasi sebanyak 100 peserta saja, mengingat waktu yang terbatas,'' sebut Eka Putra.

Dikatakannya, lomba karaoke ini juga bersempena dengan ulang tahun Hotel New Holywood yang ke-5. "Lomba karaoke ini kita laksanakan di Hotel New Holly Wood dan direncanakan tanggal 16 hingga tanggal 17 Februari mendatang.  Bagi teman-teman wartawan yang ingin ikut dalam lomba karaoke ini, dapat mendaftarkan diri dengan Dona di sekretariat PWI Cabang Riau, Jalan Sumatera," tambah Sekretaris pelaksana lomba karaoke Ridho M Haztil menambahkan.
      
Lomba karaoke ini, PWI Cabang Riau bersama Hotel New Holywood akan menyediakan berbagai hadiah menarik. Termasuk hadiah berubah tabungan dan hadiah-hadian menarik lainnya. ''Kita rencanakan babak penyisihan akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 16 Februari dan babak finalnya pada hari Minggu tanggal 17 Februari,"  ujar Ridha.

Adapun lagu yang diperlombakan setelah berdiskusi dengan pihak manajemen Hotel New Holywood, dikatakan Ridho adalah lagu- lagu Melayu. "Kriteria lagu yang kita perlombakan adalah lagu-lagu Melayu pilihan. Bahkan, pihak manajeman berjanji nantinya pemenang lomba karaoke ini akan hadir saat hari puncak peringatan HUT Hotel New Holywood pada tanggal 23 Februari," sebut Ridho.
      
Sementara itu, menurut penanggung jawab lomba karaoke Hotel New Holywood bersama insan media, Elfis mengatakan saat ini semua persiapan terus digesa. Termasuk mempersiapkan tempat- tempat dilaksanakannya lomba.

"Kita sudah persiapkan tempat dimana lomba ini dilaksanakan, dan semuanya sudah oke, tinggal menunggu hari-H nya. Bahkan, pemenang lomba karoke nantinya akan kita tampilkan pada hari puncak HUT Hotel New Holywood,'' ujar Elfis, panitia lomba lainnya. (situsriau)

No comments:

Post a Comment